Image     Buku Tamu   Humor    Buku Tamu   Site Map

8 Des 2011

Mulai Januari 2011 Ziddu tidak membayar


Ziddu sekarang tidak membayar / gratis


Kemarin dapat message dari team admin ziddu, bahwa per tanggal Januari 2011 , dikutip apa adanya dari sini
Ziddu Service ! Important Notification !!
By admin December 7, 2011
From January 2012, Ziddu will not pay to users. However the Ziddu service is
100% Free for downloading files.
Thanks & Regards
Ziddu Team

Ziddu.com ini memang dimulai sejak dimulai pada tahun 2007 dan semua fitur yang unik dan inovatif membuatnya menjadi pemimpin di pasar dalam waktu singkat. dengan menggunakan inovasi . Ziddu  merupakan  salah satu jenis penyedia layanan berbagi pakai. 

Jadi buat yang mengupload file di ziddu dengan harapan mendapat bayaran untuk file yang diupload maka sekarang, fasilitas itu sudah tidak ada lagi. Karena sekarang hal itu sudah tidak ada. Dulu awalnya memang orang seperti aku, banyak berharap supaya dapat bayaran dari sana.

Toh demikian sampai saat ini hal itu tidak ditekuni dengan baik, al hasil sampai sekarang pun penghasilan yang saya dapatkan tidak seberapa. Hal ini terbukti dengan rekening yang saya peroleh sekarang dengan hasil sebesar 0.043 dollar atau kira-kira 400 rupiah saja. Toh itupun tetap harus disukuri , hehe..


Memang saya tidak sempat mengalami pemangkasan eraning, ataupun mengalami keterlambatan pembayaran seperti yang lain, lha karena memang tidak diurus. maklum saja kalau cuma 400 rupiah ngurusnya sampai menyita watu ya sudahlah, gak usah diurus saja. biar sumbangan buat jasa ziddu saja.

Tinggal bagaimana sekarang solusinya , kira-kira bagaimana nanti saja . 
waktunya sekarang menyimak Maiyah Syafaat di adi tivi. kangen sama caknun..
cak aku datang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar :