Image     Buku Tamu   Humor    Buku Tamu   Site Map

28 Okt 2011

Bola-bali yo masalah konten

Membuat web, dengan bikinan sendiri dengan hosting pribadi, atau pesanan dari orang atau instansi lain merupakan suatu kebanggaan tersendiri, namun untuk tulisan-tulisan sifatnya berkenaan dengan instansi atau pesanan orang lain, dan kita disuruh untuk juga mengisi konten merupakan tantangan tersendiri.

Ini merupakan suatu seni yang melibatkan perasaan atau profesionalitas kita. dalam pelayanan. Kendalanya yang dihadapi adalah bagaimana mendapatkan konten atau isi dari sebuah web agar betul-betul sesuai dengan yang diharapkan.

Tak jarang orang yang pesan menyerahkan sepenuhnya masalah konten kepada pembuatnya. Lagi-lagi itu juga menjadi suatu masalah karena pemilihan kategori, tema dalam pembahasan untuk mengisikan itu lho ..

Halloo,, masih kah ada ditulisan ini ..?? kalau masih .. ah malah curhat .. tapi yo wes ben, karena konten di tulisan ini juga tidak jelas alias gajebo hehe gak jelas booo ..

lha arep di piyekke meneh, wong pewarnaan masih perlu diperhatikan, judul supaya mempunyai nilai marketabel juga harus mikin, so apalagi untuk isi dari sebuah atau beberapa buah judul dalam mengisi suatu web .. 

ah, malah suwe-suwe dadi tidak jelas, untuk apa dan bagaimana.. padahal di beberapa konten web atau blog telah dibahas bagaimana membuat atau menulis dalam web atau blog seindah, senyaman, atau semenarik mungkin. 

Tapi kan kondisi yang ditulis itu yang baik-baik saja. Nah bagaimana yang tidak .. emm mungkin masih di simpan dilaci buat senjata andalan kalee ...

Ahh, terlalu berburuk sangka saja.. 

Tapi menurut penelusuran di beberapa web handal, toh mereka juga tidak sebegitu dipikirkan, yang penting ada tulisan gambar atau ditambah beberapa tulisan atau form untuk menuliskan tanggapan, bahkan sekedar menyediakan buku tamu agar tamu berkunjung meninggalkan jejak. 

Tohh nantinya jejak walau itu berupa link bersifat komersial,, hehe intinya iklan terselubung gak apa-apa.. Katanya seeehh begitu ..

Bukankan link bisa tidak keliatan yang penting bisa pay per klik emm apa ya istilahnya .. 

Ya sudah lah apa pun tulisannya yang penting minumnya kan  jelas .. ya nggak .. ?? wkwkwk 

Tetapi diakhir tulisan ini bolehlah kalau tetap di tulis bola-bali yo masalah konten .. 
Karena kebingungan untuk tidak meniadakan konten masih saja ada ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar :